Amazing Day With Advan G1 Pro

Hai gaes, aku mau share keseruan acara jalan-jalan bersama Advan dan nonton performance GAC yang menjadi Brand Ambassador produk ADVAN G1 PRO.

Rejeki itu datang kepada rang yang berusaha, berdoa dan niat. Alhamdulillah aku memenangkan acara yang diselenggarakan oleh Advan. Terpilih ke dalam tujuh belas pemenang, kita para pemenang ditantang untuk membuat Creative Photography Challenge.
Setiap kelompok wajib memfoto dengan tema yang telah ditentukan, yaitu : #Leviation #FollowMeTo #FromWhereIStand #OOTD-Freestyle.
Nah kalau kalian penasaran dengan hasil jepretan kita menggunakan produk Advan bisa lho di cek lewat akun instagram dengan hastag #AdvanIndonesia #AdvanG1Pro #AdvanTripMerahPutih #AdvanCreativePhotography.

 Mau tahu gak sih Rundown nya?
Kita para peserta berkumpul di Sturbucks Coffee Senayan City, itu seru banget kita diberi asupan pagi biar semangat jepret-jepretnya. Diberi pembekalan oleh kaka kece kita bernama Kak Eva (maafkan aku ngaret kak^^).















Setelah diberi pembekalan kita menuju ke Museum Nasional untuk melakukan aksi jepret-jepret menggunakan kamera Advan G1 Pro.
Muka-muka penuh ide amazing siap meluncur, setelah tiba di tempat tujuan kita gak lupa Wefie














Terpancar aura keceriaan kita ya sis!!!! Sorry lupa ada mas bro di belakang ikutan juga.
Kemudian dimulai lah pembagian kelompok dan memulai aksi jepretnya.

Keseruan aku bersama partner tim aku bernama Friska seorang model sekaligus selebgram.



Ini real picture hasil jepretan kamera Advan lho!! Cocok banget buat generasi Millennial yang pengen banget eksis di dunia sosial media. Tak terasa kita keasyikan melakukan kompetisi creative photography. Kita semua berkumpul sore itu untuk persiapan menuju Emperica. Dalam perjalanan kita sibuk melakukan posting hasil foto kita, berharap sih menang ya:)

Semua peserta registrasi untuk acara nanti malam yaitu Mini Concert GAC. Menuju ruang ganti untuk berhias ria (make up) biasalah cewek ingin tampil perfect. Cewek suka lupa waktu kalau udah di depan cermin . Tepat pukul 18.35 WIB kita disambut oleh Speech Mrs. Ellen A.G, GM Sales Advan Mobile.

Sambil mendengarkan beliau kita diberi hidangan menggoda jadi begini wajah ceria kita.
Pokoknya salut banget deh dengan beliau wanita hebat cantik dan smart. Semoga semakin berkembang, produk advan dicintai diminati oleh masyarakat Indonesia.

Tengggggg detik jarum jam menunjuk ke angka tujuh itu tandanya Live performance GAC .
Aku share keseruan acaranya






Acara telah usai ditutup dengan dancing-dancing ya gaes!!!!
Selamat untuk sang juara creative photography.

Terimakasih walau gak menang, aku juga bawa banyak banget bingkisan dari advan.
Lelah ini terbayarkan, masa muda ini sangat bermanfaat dan semakin terus berkarya.
Having fun gaes!!!









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Namamu akan selalu ku sebut dalam doaku

Suara Hatiku

New Mom