MUTIARA YANG TERSEMBUNYI



 Ketika aku untuk memilih gak pacaran untuk sementara waktu, beberapa alasan yang ingin ku sampaikan ,semoga bermanfaat untuk yang mau mengambil pesan ini.

Aku bukan seorang gadis yang selalu update dengan hal-hal kewanitaan, aku juga bukan gadis yang suka bergosip (ya kadang-kadang cuma sebagai silent reader atau good listeners). Gadis yang ramai di sosial media tetapi di dunia nyata agak sedikit pendiam. Terkadang itu semua berubah menjadi bukan aku sesungguhnya, aku juga bisa menjadi wanita yang suka akan fashion, suka berjulid ria, tidak bisa diam di keramaian. Aku pernah berpikir apa karena aku libra? yang bisa dibilang penuh pertimbangan. Ini hanya sebuah opini tentang diriku aja, kalau ada yang sama, mungkin suatu kebetulan dan ambil positifnya ya.

Sedikit perkenalan dari ku, aku selalu mengamati setiap kejadian yang berhubungan dengan drama percintaan, ada juga kisah hijrah para teman ku, kisah dunia perkariran serta banyak hal lainnya.
Kalau bercerita tentang drama percintaan beraneka warna, mulai dari hal pedekatan, fenomena saat sudah mengenal satu sama lain hingga drama nyaris diujung putus.

Ketika di usia aku sudah 24th ku mulai menata hidup, memperbaiki yg perlu dibenahi belajar dari sebuah filsafat kita ada karena tidak ada ,kita tidak ada karena ada. Terkagum dengan mereka yang sedang menjalani proses hijrah, bukan aku tidak mau megikuti jejaknya. Siapa sih yang gak ingin ruangannya rapi, bersih, wangi dan terang.

Perjuanganku dari pagi sampai malam itu harus ada hasilnya, tanpa bersentuhan dengan cinta semu ,bisa menunjukkan karya yang aku buat, masih ada mutiara di dunia yang tersembunyi.
Komitmen ku semantara single itu karena aku ingin menikmati setiap proses kesuksesanku.

Aku bukan gak ingin membuka hati untuk orang yang ingin mengenalku, aku ingin menunjukkan bahwa masih ada wanita yang mempersiapkan diri untuk menerima lamaran mu. Tidak hanya lelaki yang harus siap secara materi ,mental dan keimanan. Aku juga harus mempersiapkan semua itu mulai dari keimanan,study dan  karirku.

Rasa ingin memiliki kekasih itu ada, tapi belum ada yg seperti aku inginkan, menghargai wanita ,cara berpikirnya luas yang bisa menerima aku apa adanya bukan merusak.
Masih ada wanita yang dibalik kenyelenahannya ternyata menyembunyikan mutiaranya. Aku tidak ingin suamiku kelak salah memilih istri, jika kamu cocok dengan aku bersabarlah tunggu aku.


If you’re pretty, you’re pretty.
But the only way to be beautiful is to be loving.
Otherwise, it’s just
Congratulations about your face
-John Mayer-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Namamu akan selalu ku sebut dalam doaku

Suara Hatiku

New Mom