Aku dan Cow


Sebuah perjuangan hidup itu tak akan putus, selalu bersambung penuh warna warni.

Waktu membuat percaya
 hingga manusia bisa
berubah secara tiba-tiba
-Boy Chandra-

Rencana Tuhan jauh lebih besar dibandingankan masa lalumu, percaya akan hal itu dan jaga imanmu

Sebuah dilema akan kehidupan yang berjalan terus, terpaan angin semakin kencang membuat langkah ini semakin berat, akankah kita terbang terbawa arus angin?? atau kita dapat memutar balikan angin sehingga langkah kita ringan.

Banyak cara dilakukan untuk menghindari  stress out, kemarin aku mencoba untuk simply piknik.
Obat untuk jiwa yang penuh kebimbangan, janganlah terpuruk keadaan setiap manusia punya masalah kehidupan. Kita harus show up, kuy dari problem itu. Aku suka dengan alam, senang dengan melihat hijau dedaunan, kicauan hewan dan tingkah lucu mereka. Menikmati keindahan dengan kesederhanaan. Mencoba untuk bijak dalam menghadapi keadaan.

Scrol down gaes aku share momen penghilang stress out. 


Pasti kalian sudah familiar dengan tempat ini, Yep! CIMORY Riverside di Cisarua Bogor
Beberapa minggu yang lalu aku pergi kesana, banyak sekali momen yang aku dapetin.
Salah satu nya ini, menikmati Gelato Moo
yang all varian terbuat dari Fresh Milk dengan harga Rp 25.000
hemmm yummy ya gaes!!

 Objek Wisata Susu Cimory adalah sebuah peternakan sapi perah atau penghasil susu. Dengan berkunjung ke sana, kalian bisa bermain sambil menambah wawasan. Terutama, mengetahui proses memperoleh susu yang selama ini kalian minum.

Untuk masuk ke tempat ini masuk ke hutan dan melihat beberapa hewan yang ada disana, aku bayar lagi tiket seharga Rp 15.000
Kita seberangi dulu jembatan goyang.

 Tatapanmu membuat hatiku bergejolak "aku dan cow" . Beberapa sapi ternak yang berada di Cimory. Hal ini mengingat peternakan Cimory merupakan pabrik susu yang cukup besar. Terbukti, peternakan tersebut mampu menghasilkan sekitar lima ribu liter susu murni 
Gemes banget ya lihatnya!!!


Selama berkunjung di Cimory aku mengambil beberapa spot dan view yang menurut aku itu gemes banget, membuat aku itu lupa akan semua problem 
Ternyata di tempat ini ada rusa-rusa yang menurut aku lucu dan menggemaskan.  Sayangilah mereka dengan cara tidak mengotori tempat ini dan jangan melempar makanan sembarangan.

 





 Menemukan sebuah kebahagiaan yang sederhana itu mudah, percayalah diri mu sendiri yang akan menemukannya.
Setiap doa diucapkan setiap hari, usaha yang dilakukan berulang kali dengan mengoreksi setiap kejanggalan ,lalu berjuang lah demi masa depan yang cerah.


 Thanks for reading

 

 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Namamu akan selalu ku sebut dalam doaku

Suara Hatiku

New Mom