Namamu akan selalu ku sebut dalam doaku

Dalam hati kecilku ingin berkata aku ingin mencoba untuk membuka hati untuk dia

aku hanya bisa menunggu sambil menyebut namamu
disetiap doakku disepanjang larut malamku
aku tak tahu sampai kapan rasa ini terus tumbuh

aku curahkan keluhku melalui tulisanku
karena aku tak bisa membuat lagu untukmu
saat malam penuh kegelapan aku tersipu
berdua dengan motorku melaju

Berdua melaju disepanjang hariku
Belajar bekerja menemani setiap rutinitasku
Tak ada lagi selain dia


Hari-hariku penuh dengan kesibukan bahkan membuatku membisu
Melupakan sejenak akan kesibukan menggantinya dengan keharmonisan
Aku cari nada lagu
Mulai kuresapi liriknya
lalu ku merasa hanyut
 

Entah sampai kapan aku terus begini???? membuat kebahagian yang sederhana
Menghibur luka yang sudah mengering bertahun tahun lamanya

Dalam kejauhan ku berdoa
Ya Allah, salahkah aku jika jatuh hati dengannya???
Beriku petunjuk jika iya dia pantas untukku beri aku jalan
Jika tidak maka haruskah aku terus berikhtiar menunggu dia
calon imam yang kau pantaskan untukku



Tak ada waktu yang salah
Hanya waktu yang tidak tepat
Bagaimana kita membuat waktu itu lebih bermanfaat.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suara Hatiku

New Mom